ReFIT Club Gresik

Siap Beroperasi, ReFIT Club Gresik Tawarkan Suasana Olahraga yang Berbeda

ReFIT Indonesia, brand pusat kebugaran lokal, membuka cabang terbaru di Gresik. Ini menambah daftar ReFIT Club di area Jawa Timur. Mengusung konsep Affordable Gym, ReFIT Indonesia mendukung masyarakat Gresik dapat berolahraga di era new normal dengan fasilitas terbaik namun dengan harga yang ramah di kantong. Mulai Senin, 5 Oktober 2020 seluruh sarana dan fasilitas yang ada di ReFIT Club Gresik sudah siap beroperasi. 

Olahraga adalah investasi kesehatan

Dibukanya ReFIT Club di masa new normal bukan tanpa alasan, Founder & Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia, Mela Gunawan melihat sudah makin banyak masyarakat Indonesia yang mulai peduli dengan olahraga. Selain itu, masyarakat juga sudah bisa menilai jika olahraga bisa dijadikan sebagai investasi kesehatan untuk terus memelihara imunitas tubuh tetap terjaga, terlebih di masa pandemi. 

“Kebutuhan dan investasi akan gaya hidup sehat ini penting. Di samping itu, masyarakat Indonesia sudah peduli bahwa exercise is medicine, meningkatkan sistem imun tubuh dan dapat mengurangi stress. Jadi ReFIT Indonesia ingin memenuhi kebutuhan yang cukup penting ini sehingga memutuskan buka cabang baru pada masa seperti sekarang. Ini juga selaras dengan visi misi ReFIT yang ingin hadir di setiap kota/kabupaten di seluruh Indonesia untuk menyediakan sarana olahraga berkualitas,” tandasnya.

Kelas dan fasilitas ReFIT Club Gresik

ReFIT Club GresikBertempat di Icon Mall Gresik (Lantai 2), ReFIT Indonesia  menawarkan suasana olahraga yang berbeda dibanding dengan lima ReFIT Club yang lain. Meski berada dalam ruangan, ReFIT Club Gresik menyuguhkan suasana olahraga dengan pemandangan alam di sekitarnya. Sehingga siapapun yang berolahraga atau mengikuti kelas fitness di sana akan merasa lebih nyaman.

“Terkait kelasnya sendiri, di Gresik juga akan hadir kelas-kelas andalan ReFIT Indonesia seperti ReACTION, ReMIX, ReCON, TRX, Senam Zumba, Yoga, dan lain sebagainya. Pilihan kelasnya beragam jadi masyarakat Gresik bisa memilih mengikuti kelas apa yang disuka,” ujar Mela.

Tak perlu mengkhawatirkan terkait fasilitas ReFIT, Mela meyakinkan jika fasilitas yang disediakan tak kalah lengkap dengan ReFIT Club cabang lain. ReFIT Club Gresik menyediakan alat-alat fitness yang lengkap, seperti Kettlebell, Squat Rack, BOSU Balls, Suspension Training (TRX), Medicine Balls dan Dumbbells. Selain itu, ada pula beragam alat olahraga dari Rover Equipment. Seperti alat leg press, leg curl, leg extension, chest press, shoulder press, dan pec deck. Selain itu ada juga shower dan locker penyimpanan.

Keuntungan olahraga di pusat kebugaran

ReFIT Club GresikDengan mengikuti kelas dan memanfaatkan peralatan di pusat kebugaran, imbuh Mela, masyarakat Gresik diharap bisa menjalani gaya hidup sehat dengan maksimal. Mela menjelaskan, gym punya nilai tersendiri untuk membantu orang lebih efektif mencapai fitness goals. Karena gym tak hanya berfungsi sebagai sarana kebugaran, tapi juga memotivasi para anggota. Gym punya nilai-nilai yang dapat mempengaruhi kepatuhan seseorang untuk olahraga teratur. Orang juga akan merasakan energi berbeda sehingga punya semangat olahraga yang tinggi saat mengikuti kelas di gym. 

“Dengan bergabung di pusat kebugaran, kita jadi punya lingkungan yang sehat yang mendukung, ini yang membuat orang jadi lebih termotivasi untuk konsisten jalani hidup sehat. ReFIT merupakan lifestyle gym for everyone. Siapapun boleh ngegym di ReFIT Club, mulai dari pemula sampai yang memang sudah berpengalaman. Jadi warga Gresik tak perlu ragu atau takut untuk berolahraga di ReFIT Club,” tandas Mela. 

Protokol kesehatan di ReFIT Club Gresik

Mela memastikan ReFIT Club Gresik sudah dilengkapi dengan fasilitas sanitasi yang memadai serta melakukan sterilisasi ruang dan peralatan secara berkala agar anggota dapat berolahraga dengan nyaman dan aman di masa pandemi. Keamanan protokol kesehatan di klub terbaru pun sudah dipastikan memenuhi standar protokol kesehatan WHO (World Health Organization). 

“ReFIT telah mempersiapkan protokol kesehatan khusus. Misalnya, pembatasan jumlah anggota yang berlatih dalam saat bersamaan, mengedukasi anggota untuk membawa matras dan handuk masing-masing, mengecek temperatur suhu para member sebelum masuk ke dalam club, dan masih banyak peraturan baru yang wajib dilakukan agar dapat berolahraga dengan aman. Protokol kesehatan dikomunikasikan baik dengan media video, poster, hingga staff yang selalu mengimbau,” tutupnya.

No ratings yet.

Please rate this

Mela Gunawan, Fitness Entrepreneur. Co Founder dan Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia, Nationwide Affordable Gym. Memiliki pengalaman di bidang marketing komunikasi dan di industri Fitness sejak tahun 2012. Selain itu, Mela sangat aktif berolahraga dan bergaya hidup sehat. Visinya mendirikan ReFIT Indonesia ini yakni ingin menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia.

Leave a Comment.