sepatu untuk gym

5 Rekomendasi Sepatu untuk Gym yang Trendi dan Nyaman

Dewasa ini, banyak orang mulai sadar tentang pentingnya gaya hidup sehat. Tidak hanya menerapkan pola makan bergizi, aktivitas olahraga juga mulai digandrungi, terutama oleh kaum milenial. Tidak heran jika banyak tempat kebugaran di kota-kota besar dipenuhi banyak pengunjung, khususnya saat akhir pekan.

Saat berolahraga di tempat gym, Anda tentu tetap ingin terlihat trendi, sehingga kenyamanan maksimal akan didapat saat menjajal berbagai alat fitness di dalamnya. Salah satu yang harus diperhatikan saat pergi ke pusat kebugaran adalah sepatu. Sepatu yang cocok akan membuat Anda merasa nyaman, dan tentunya tampil trendi selama berolahraga. Berikut 5 rekomendasi sepatu untuk gym yang trendi dan nyaman yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Asics Gel Kayano 24

Sepatu Asics Gel Kayano 24 bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan saat berada di pusat kebugaran. Bukan tanpa alasan, sepatu jenis ini sangat ringan dipakai, sehingga tidak akan menyulitkan Anda ketika berjalan atau berlari di atas treadmill. Sepatu yang tidak berat sudah pasti memberikan kenyamanan bagi setiap pemakainya.

Asics Gel Kayano 24 terbuat dari bahan kualitas terbaik, dengan menggunakan Flytefoam sebagai bantalan alasanya. Bahan ini yang akan membuat gerak kaki semakin mudah dan tidak terbatas. Adanya Fluidfit di bagian bawah juga membuat sepatu mampu mengikuti setiap gerakan dari kaki Anda. Asics Gel Kayano sendiri memiliki berat 320 gram. Sangat ringan, bukan?

2. Nike Air Monarch IV

Sepatu Nike Air Monarch IV sangat cocok untuk dipakai saat beraktivitas di dalam gym. Sepatu yang satu ini terdiri dari bahan kulit pada bagian bawahnya, sehingga membuat kaki Anda nyaman dalam berpijak. Sementara untuk desain luarnya, tidak perlu ditanyakan lagi, sudah pasti terlihat trendi.

Nike Air monarch IV juga terasa sangat ringan saat dipakai, salah satunya karena dilengkapi dengan Phylon Midsole. Bobot sepatu terasa sangat ringan dan nyaman saat digunakan, sehingga akan memudahkan pergerakan Anda saat menggunakan alat fitness. Desain dari sepatu yang apik dan trendi membuatnya bisa dipakai oleh laki-laki maupun wanita.

3. Puma Amp XT

Sepatu Puma Amp XT memiliki sol yang sangat tebal, sehingga menciptakan kesan yang kokoh dan kuat. Tidak hanya itu, alas yang dimiliki juga relatif tinggi, sehingga sangat cocok untuk digunakan oleh wanita. Corak di bagian tumit memiliki desain yang menarik, membuat setiap pemakainya lebih percaya diri dalam berolahraga. Tidak perlu khawatir dengan bobotnya, sepatu ini tidak akan mengganggu dan menghambat pergerakan Anda dalam berolahraga.

4. Reebok Legacy Lifter

Jika Anda suka melakukan angkat bebas di tempat gym, sepatu yang satu ini cocok untuk Anda gunakan. Reebok Legacy Lifter didesain khusus dengan bagian luar yang tebal, untuk memudahkan Anda beraktivitas squat. Adanya Exoframe pada bagian alas tumit mampu menopang dan menahan kaki Anda. Grip rubber juga memberikan daya cengkeram yang sangat tinggi. Reebok Legacy Lifter juga terdiri dari mesh yang membuat sirkulasi udara sangat baik.

5. Inov-8 Fastlift 400 BOA

Inov-8 Fastlift 400 BOA cocok untuk Anda yang rutin mengunjungi pusat kebugaran. Ada External Heel Cage pada bagian tumit yang membuat sepatu memiliki kekuatan kokoh dan awet. Desain luar juga sangat menarik, sehingga mampu memberikan kesan trendi untuk setiap pemakainya. Tidak perlu khawatir dengan pergerakan kaki ini karena terdapat Meta-Flex yang membuat kaki bisa mudah bergerak.

Pilih Sepatu Anda

Setelah mengetahui 4 rekomendasi sepatu gym yang nyaman dan trendi, Anda bisa mulai memilih mana yang cocok dengan jenis olahraga yang disukai. Yang penting, pastikan ukuran sepatu benar-benar pas di kaki Anda, untuk memberikan kenyamanan maksimal. Sepatu yang nyaman akan membuat pemakainya tidak khawatir saat melakukan aktivitas apapun. Selamat berolahraga!

5/5 (2)

Please rate this

Mela Gunawan, Fitness Entrepreneur. Co Founder dan Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia, Nationwide Affordable Gym. Memiliki pengalaman di bidang marketing komunikasi dan di industri Fitness sejak tahun 2012. Selain itu, Mela sangat aktif berolahraga dan bergaya hidup sehat. Visinya mendirikan ReFIT Indonesia ini yakni ingin menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia.