Refit Club Cimone

ReFIT Indonesia Kembali Buka Cabang Terbarunya di Cimone,Tangerang!

Olahraga beberapa tahun terakhir menjadi kebutuhan gaya hidup bagi masyarakat. Hal itu menunjukkan bahwa kesadaran masyarakat akan hidup sehat semakin tinggi. Tak heran kalau saat ini semakin banyak tempat kebugaran yang hadir guna memenuhi kebutuhan hidup sehat.

Salah satunya adalah ReFIT Indonesia yang hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai tempat gym yang memiliki konsep harga terjangkau. Dengan tujuan agar bisa dinikmati semua kalangan. Sadar akan semakin tingginya atusias masyarakat ingin hidup sehat, hal itu juga yang mendorong. ReFIT Indonesia kembali membuka cabangnya di Tangerang atau lebih tepatnya di Jalan Raya Merdeka No.1, Cimone, Tangerang.

Secara umum, fasilitas yang di dapat tidak jauh berbeda dengan cabang 

ReFIT Indonesia Kembali Buka Cabang Terbarunya di Cimone,Tangerang!lainnya, dengan menyediakan berbagai macam fasilitas dan kenyamanan untuk keanggotaannya. Namun, ReFIT hadir dengan  fasilitas yang lebih lengkap jika dibandingkan cabang sebelumnya, seperti alat gym yang lebih bervariasi, ruang kelas yang lebih besar, dan kelas yang beragam.

Alat Alat Gym 

Untuk alat-alatnya, seperti Kettlebell, Squat Rack, BOSU Balls, Suspension Training (TRX), Medicine Balls dan Dumbbell sudah tersedia di ReFIT Club Cimone yang bisa membantu untuk menguatkan otot-otot kamu demi mencapai badan yang ideal. Tentunya semua alat yang digunakan tetap memperhatikan kualitas serta standar yang tinggi untuk keselamatan.

ReFIT Indonesia Kembali Buka Cabang Terbarunya di Cimone,Tangerang!Kelas ReFIT Club Cimone

Sedangkan untuk  kelasnya sendiri, ReFIT Club Cimone ini memiliki berbagai kelas yang bisa diikuti oleh anggotanya, seperti Zumba, ReACTION, ReMIX, ReCON, TRX, Yoga, Pilates dengan ruangan kelas yang lebih besar jika dibandingkan dengan cabang lainnya dan tentunya dilatih dengan instruktur yang sudah berpengalaman.

Mela Gunawan sebagai Founder dan Chief Marketing Officer menjelaskan bahwa adanya ReFIT Club Cimone ini akan menjadi euphoria baru untuk para  penggemar kelas atau group exercise. Mela yakin, ReFIT Indonesia akan terus melebarkan sayap dengan cara membuka cabang di beberapa cabang berbagai daerah di indonesia. Sejauh ini cabang yang sudah dibuka ada 7 cabang, mari warga cimone gym di refit club ikutin pola hidup sehat agar masa tua anda selalu sehat.