tempat gym

Lagi Cari Tempat Gym? Yuk Intip Dahulu Cerita dari Member ReFIT Indonesia Ini

Bergabung di sebuah pusat kebugaran bisa dijadikan cara untuk menunjang gaya hidup sehat yang Anda jalani. Namun, memilih tempat gym ideal untuk itu tentu tak mudah. Karenanya, dibutuhkan beberapa pertimbangan yang tepat. Sebelum memilih tempat gym yang sesuai, yuk intip dahulu cerita dari member-member ReFIT Indonesia berikut ini. 

Lokasi gym

Selain faktor suasana olahraga, tak sedikit yang mempertimbangkan lokasi sebelum menjatuhkan pilihan pada tempat gym. Member ReFIT Club Studio Sepat 72, Bella mengaku dirinya adalah orang yang mempertimbangkan lokasi tempat dimana ia akan olahraga untuk mencapai fitness goal. Ia bercerita awal mula pertemuannya dengan ReFIT diawali saat berselancar di dunia maya.

“Awal masuk ke ReFIT itu dimulai dari pencarian tempat gym di media sosial. Ada beberapa yang dipilih, tapi melihat lokasi ReFIT yang dekat dengan rumah akhirnya saya memutuskan untuk gym di ReFIT,” jelas member yang sudah bergabung 2 tahun ini.

Senada dengan Bella, Anggi yang juga merupakan member di ReFIT Club Studio Sepat 72 memilih ReFIT sebagai tempatnya berolahraga karena lokasi. Faktor lokasi inilah yang membuat ia jatuh cinta dengan ReFIT dan membuatnya rajin latihan. Anggi berujar “Kalau sukanya sendiri, karena memang lokasinya deket jadi mudah. Saat semangat untuk olahraga, langsung sampai. Jadi lebih sering untuk nge-gym.”

Fasilitas ReFIT Club

Tak hanya itu, faktor fasilitas juga membuat banyak member ReFIT memantapkan hati untuk terus menjalani hidup sehat di ReFIT Club. Salah satunya Bobby, member ReFIT Club Studio Sepat 72. Ia menyebut dirinya sangat puas dengan fasilitas di ReFIT. Menurutnya, ReFIT sudah mampu memberikan yang terbaik.

“Pertama yang saya suka itu fasilitasnya, karena (fasilitas) di sini bisa dibilang lengkap. Dan sejauh ini ReFIT sudah mampu memberikan yang terbaik buat member-membernya,” tandas Bobby.

ReFIT sendiri menyediakan fasilitas yang lengkap. Mulai dari perlengkapan functional training, weight training, hingga cardio machine. Alat-alat khusus untuk latihan functional latihan tersebut antara lain adalah kettlebell, squat rack, BOSU Balls, Suspension Training (TRX), Medicine Balls dan Dumbbells. Di ReFIT juga menyediakan beragam alat olahraga dari Rover Equipment seperti alat leg press, leg curl, leg extension, chest press, shoulder press, dan pec deck.

Kelas di ReFIT Club

Selain fasilitas, kelas yang ReFIT tawarkan tentu punya peminatnya sendiri. Member ReFIT Club Grand Mal Bekasi, Radit contohnya. Saat pertama kali gym di ReFIT, ia sampai mengikuti seluruh kelas ReFIT mulai dari ReACTION, ReCON, Yoga, hingga Zumba. 

“Saya paling suka kelasnya, saya dulu pertama kali nge-gym itu ikut semua kelas ReFIT karena seru banget. Selain buat ngisi waktu luang tapi itu juga buat badan lebih sehat,” katanya. 

Suasana olahraga yang nyaman

Sudah lebih dari 2 tahun menjadi member ReFIT Club Studio Sepat 72, Dimas punya pengalaman berbeda. Ia bertahan menjadi member ReFIT karena suasana olahraga dan peralatannya yang berkualitas. 

“Saya di sini lebih banyak sukanya, karena tempatnya nyaman buat saya latihan. Di sini juga alatnya bagus-bagus. Dari pertama kali saya latihan sampai sekarang, semua perlengkapannya dirawat, perawatannya juga oke banget,” ulas Dimas.

Suasana olahraga yang nyaman saat gym juga dirasakan oleh Bella. Ia mengaku, berolahraga di ReFIT mempertemukan ia dengan lingkungan yang suportif dan mendukung gaya hidup sehatnya. 

“Sukanya jadi member ReFIT itu saya jadi punya banyak teman. Di sini sangat kekeluargaan. Terus mereka juga sangat suportif dan friendly. Pokoknya kalau ngegym di ReFIT gak usah takut gak punya temen, karena bakal kenalan sama semuanya,” terangnya.

Fitness goals tercapai

Terlepas dari itu semua, ReFIT Club selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk membernya. Terlebih untuk mendukung mereka yang ingin mencapai fitness goals. Visi ini juga dirasakan oleh Rizki, member ReFIT Club Cimone. 

Meski baru bergabung selama 6 bulan, Rizki mengaku dirinya berhasil mencapai berat tubuh yang diinginkan bersama ReFIT. “Awalnya berat badan saya itu termasuk overweight. Saya termotivasi untuk bisa turun berat badan. Dan Alhamdulillah berhasil di ReFIT Club ini,” ungkapnya.

No ratings yet.

Please rate this

Mela Gunawan, Fitness Entrepreneur. Co Founder dan Chief Marketing Officer ReFIT Indonesia, Nationwide Affordable Gym. Memiliki pengalaman di bidang marketing komunikasi dan di industri Fitness sejak tahun 2012. Selain itu, Mela sangat aktif berolahraga dan bergaya hidup sehat. Visinya mendirikan ReFIT Indonesia ini yakni ingin menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia.

Leave a Comment.