gym untuk penyandang disabilitas

Peran ReFIT Indonesia dalam Mengolahragakan Para Penyandang Disabilitas!

Bertepatan dengan “International Volunteer Day” dan “International Disability Day”  ReFIT menggelar acara nge-gym bersama para penyandang disabilitas. ReFIT Indonesia sebagai pelopor gaya hidup sehat yang terkenal dengan konsepAffordable Gymsudah sepatutnya mengayomi masyarakat untuk mengapresiasi sekaligus mengolahragakan para penyandang disabilitas, maka dari itu ReFIT Indonesia mengadakan acara “One Day Fit-Camp, Fit Has No Boundaries,” yang bertujuan untuk menyadarkan masyarakat betapa pentingnya berolahraga, khususnya bagi para penyandang disabilitas.

Peran ReFIT Mengolahragakan Para Penyandang Disabilitas!Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang memiliki segudang manfaat bagi siapapun, termasuk para penyandang disabilitas. Salah satu manfaatnya, seperti meningkatkan kepercayaan diri dan juga bisa membentuk karakter yang mandiri.

Peran ReFIT Mengolahragakan Para Penyandang Disabilitas!Meskipun begitu, masih banyak para penyandang disabilitas yang tidak melakukan aktivitas olahraga, karena kondisinya tidak mendukung yang membuatnya tidak percaya diri. Maka dari itu, ReFIT Indonesia mengolahragakan satu hari penuh bersama para penyandang disabilitas dari Yayasan Wisma Cheshire.

Acara ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dan membuka mata masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat serta menggerakkan seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai aktif berolahraga. Tak hanya itu saja, acara ini juga merupakan upaya. ReFIT Indonesia dalam meningkatkan perhatian dan kesadaran masyarakat tentang para penyandang disabilitas.Peran ReFIT Mengolahragakan Para Penyandang Disabilitas!

Acara yang bertajuk “One Day Fit-Camp, Fit Has No Boundaries,” didukung oleh beberapa pihak, seperti Indorelawan yang memiliki peran besar di acara ini. Tak hanya itu saja.  Salah satu pihak yang mendukung acara selama berlangsung, yaitu Huawei. Seperti yang sudah diketahui, Huawei belum lama ini meluncurkan smartwatch bernama GT 2 dan earphone wireless bernama Freebuds 3. Tentunya kedua produk itu dapat membuat kamu lebih bersemangat saat sedang berolahraga dan dapat membuat kamu terlihat modis.