Cara Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

1. Kurangi asupan kalori

Pertama yang harus kamu lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat adalah kurangi asupan kalori atau porsi makan karena ini merupakan prinsip utama bila kamu ingin melakukan penurunan berat badan. Hitung kebutuhan kalori harianmu sesuai dengan tinggi, berat badan, jenis kelamin, usia serta selalu sesuaikan dengan porsi makan secara teratur.

2. Hindari makanan siap saji

Hindari makanan siap saji, sebagai gantinya kamu bisa memilih makanan tinggi protein seperti telur, ikan, daging tanpa lemak serta sayuran rendah karbohidrat. Kamu juga bisa memilih buah-buahan sebagai camilan dengan begitu kamu akan tetap merasa kenyang tanpa harus makan banyak.

3. Kurangi asupan Karbohidrat

Kurangi asupan berkarbohidrat seperti nasi atau makanan yang mengandung karbohidrat lainnya dan yang tak kalah penting perbanyak olahraga untuk membakar kalori, semakin banyak kalori yang dibakar maka akan makin cepat penurunan berat badan. Jenis olahraga yang bisa kamu lakukan misalnya mengangkat beban dan senam aerobik.

Berolahraga secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan membentuk tubuh ideal dan mengoptimalkan metabolisme. Untuk mendapatkan hasil terbaik kamu bisa berkonsultasi dengan kami ReFIT dan dapatkan program penurunan berat badan yang sesuai dengan kondisi fisik. Jangan sampai berat badan turun drastis tetapi kondisi kesehatan terganggu. Ingat diet terbaik adalah yang dilakukan secara bertahap dan seimbang!

 

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment.