5 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Untuk Membangun Bisnis Gym dan Fitness

Kebutuhan masyarakat untuk hidup sehat semakin tinggi di tahun 2021. Beberapa memilih untuk mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga, Bahkan, saat ini kebugaran menjadi hal yang sangat diutamakan oleh kalangan masyarakat  luas. Dengan begitu banyak jenis gym yang tumbuh di seluruh dunia. Peluang inilah yang memunculkan bisnis franchise fitness di berbagai daerah dengan tujuan menyediakan fasilitas bagi mereka yang tidak mempunyai alat kebugaran.

Sebelum memutuskan membuka usaha franchise fitness, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Ini diperlukan agar Anda bisa mempelajari franchise mana yang bisa mendatangkan keuntungan lebih bagi Anda. Berikut 5 hal yang perlu Anda ketahui:

1. Pilih franchisor dengan reputasi yang baik

Menjadi pemilik gym yang bercita-cita tinggi dapat membuat Anda terinspirasi untuk memulai merek Anda sendiri, tetapi ini sering membutuhkan banyak waktu dan uang. Maka dari itu pilihlah investasi waralaba fitness yang menguntungkan Anda.

Model bisnis ReFIT yang bernilai tinggi dan harga yang rendah sangat cocok untuk Anda mulai mendirikan tempat gym. ReFIT memiliki reputasi yang baik, tim yang berpengalaman, Investasi rendah, biaya operasional yang rendah, dan pendampingan usaha selama kerjasama berlangsung, itu semua merupakan nilai tambah untuk Anda.

2. Pilih lokasi yang strategis untuk dampak maksimum

Pengunjung gym akan selalu mencari kenyamanan. Jadikan gym Anda mudah diakses dengan memilih lokasi yang paling nyaman. Ketika Anda menjadi mitra berlisensi ReFIT, kami akan membantu Anda untuk memberi tahu tentang lokasi yang tersedia dan layak untuk segera anda mulai.

3. Pilih franchisor yang komunikatif dan menyediakan berbagai fasilitas penunjang usaha fitness Anda.

ReFIT memiliki tim pendukung seperti tim konstruksi, tim interior design, tim pemasaran dan branding, tim HRD, tim IT, serta tim cleaning dan maintenance yang berpengalaman dan siap untuk membantu Anda membangun dan mengoperasikan ReFIT milik Anda.

4. Tentukan spesifikasi alat-alat fitness yang harus dimiliki.

Setiap pengunjung gym menyukai peralatan olahraga yang solid. Itu adalah bagian penting dari apa yang membuat pengalaman gym memuaskan. Jadi cobalah untuk tidak menyediakan peralatan yang biasa saja untuk menjaga biaya investasi Anda tetap rendah, konsultasikan lah dengan tim ReFIT.

ReFIT akan memberi tahu Anda apa yang harus diperhatikan dan apa yang ditentukan mengenai spesifikasi alat-alat fitness yang harus dimiliki. Anda bahkan dapat membeli peralatan berkualitas dan hemat biaya saat Anda menjadi mitra berlisensi kami.

5. Strategi Marketing dan Promosi 

Dalam menjalankan usaha fitness agar bisa mendulang sukses tentu dibutuhkan strategi marketing dan promosi yang jitu. Pilih franchisor yang memiliki tim manajemen dalam berbagai bidang, seperti tim pemasaran atau branding. Dengan dukungan pemasaran yang tepat, itu akan menjadi kunci sukses bisnis Anda. Saat Anda menjadi mitra berlisensi ReFIT, Anda akan memiliki akses layanan Pemasaran Digital dari ReFIT untuk membantu Anda dalam akuisisi dan retensi keanggotaan. 

Apakah Anda siap untuk mulai cerdas dalam hal memiliki gym? ketahui lebih lanjut di https://refit.co.id/franchise/

 

No ratings yet.

Please rate this

Leave a Comment.